Cybersh Note

Fans Translasi Novel-Novel Asia

25 Juli, 2016

Overlord - Vol 9 - Brand New Chapter

Brand New Chapter


Semua orang menantikan kedatangan musim semi. Itu lebih banyak berlaku kepada para petani, yang bisa merasakan bumi kembali hidup di bawah kaki mereka. Namun, bahkan warga kota menyambut musim semi juga. Memang, musim semi di kota sebagian besar adalah tentang tidak harus lagi membeli kayu bakar untuk kehangatan.

Hari pertama musim semi juga terjadi di E-Rantel, namun, semua orang disana terdiam.

Jalan-jalan utama yang kosong tanpa satupun orang, seolah-olah mereka semua telah mati. Namun, dari celah di jendela dan pintu
ada sebuah retakan yang terbuka walau hanya sedikit seseorang bisa merasakan sesuatu dari rumah-rumah yang menghadap ke jalanan. Rasanya seolah-olah orang menahan napas dan mengintip ke dunia luar.

Hari ini adalah hari ketika E-Rantel akan secara resmi diserahkan ke Ainz Ooal Gown dan menjadi sebuah kota di Kerajaan Penyihir Nazarick.



Gerbang kota pertama kali dibuka, dan lonceng penyambutan berbunyi.

Setelah banyak waktu berlalu, pintu gerbang kota kedua dibuka, dan lonceng menggema melalui kota sekali lagi.

Antara kedua dan ketiga pintu adalah daerah pemukiman kota.

Alasan warga E-Rantel tidak melarikan diri adalah karena mereka tahu bahkan jika mereka lolos, semua yang menanti mereka adalah keputusasaan.

Bahkan jika mereka adalah master atau pedagang ahli dalam E-Rantel, di kota-kota lain, mereka harus memulai dari awal sebagai seorang pemula.

Kota dengan sejarah panjang memiliki tatanan sosial dan hirarki. Orang luar yang baru ke kota secara alami akan perlu mulai dari yang terendah, posisi yang paling junior. Sederhananya, bahkan jika mereka melarikan diri ke kota lain, kebanyakan dari mereka tidak akan dapat menemukan pekerjaan yang layak, dan mereka akan hidup dan mati sebagai orang miskin di daerah kumuh.

Dengan demikian, sebagian besar penduduk tetap di E-Rantel.

Namun, jika hidup mereka berada dalam bahaya, mereka akan memilih untuk melarikan diri. Itu adalah pilihan yang masuk akal. Karena, semua gosip tentang penguasa baru, tidak, raja baru mereka, adalah bahwa ia adalah makhluk menakutkan.

Mereka mengatakan bahwa dia adalah magic caster yang telah membantai pasukan kebangsawanan Kingdom.

Mereka mengatakan ia adalah makhluk berdarah dingin yang tampak seperti undead.

Mereka mengatakan dia adalah seorang monster yang menikmati mandi di darah segar dari anak-anak.

Banyak desas-desus yang beredar tentangnnya, dengan hampir tidak kata positif pun tentang dia.

Oleh karena itu, semua orang bersembunyi di balik pintu mereka, berencana untuk memata-matai Ainz Ooal Gown dari celah diantara jendela mereka.

Tak lama, rombongan Ainz Ooal Gown tiba di jalan utama.

Semua yang melihatnya kehilangan kemampuan berbicara.

Dia adalah makhluk yang cocok dengan rumor yang beredar tentang dirinya.

Orang pertama yang mereka lihat masih bisa dianggap baik-baik saja. Pada bagian depan adalah seorang wanita cantik yang seberseri bulan purnama.

Dia mengenakan gaun putih hening, dengan rambut hitam halus dan kulit alabaster. tubuhnya, dihiasi dengan perhiasan bermotif yang indah, berada di luar ranah nafsu dan iri hati. Namun, fakta bahwa tumbuh tanduk dari kepalanya dan sayap hitam panjang dari pinggang, selain keindahan supernaturalnya, semua hal lain menandakan ia bukan manusia.

Dibelakang dewi cantik itu adalah para prajurit. Ketika mereka melihat mereka, warga bergidik tak terkendali.

Para prajurit dibagi menjadi dua kelompok, dibedakan dengan gaya baju yang mereka kenakan.

Jika kelompok pertama akan diringkas menjadi sebuah kalimat, itu akan menjadi "Death Knights."

Di tangan kiri mereka mereka membawa perisai menara yang mencakup tiga perempat dari tubuh mereka, dan di tangan kanan mereka mereka membawa pedang bergelombang berbilah, seperti flamberges.

Termasuk jubah hitam compang-camping mereka, postur tubuh mereka lebih tinggi dari dua meter. Full-body armor berwarna hitam legam mereka ditutupi corak merah tua bergelombang, yang menggambarkan pembuluh darah. Hal itu juga ditutupi oleh duri. Mereka tampak seperti inkarnasi fisik dari kebrutalan.

Wajah dibalik helm mereka
yang ditumbuhi tanduk iblis terbuka. Didalamnya adalah sisa-sisa dari wajah yang membusuk. Di lubang pada tempat mereka terdapat api merah menyala, penuh dengan kebencian untuk yang hidup dan keinginan untuk membunuh.

Kelompok kedua bisa digambarkan sebagai "Death Warriors."

Mereka membawa pedang berbilah panjang, sementara berbagai senjata tergantung di pinggang mereka; kapak tangan, palu perang, busur, cambuk, rapiers, dan senjata lainnya. Setiap dari mereka mengalami banyak kerusakan
bukti bahwa mereka telah banyak digunakan.

Mereka kira-kira dua meter, dan baju besi yang mereka kenakan relatif ringan. tubuh mereka dibalut baju kulit yang terbuat dari kulit beberapa binatang yang tidak diketahui. armor hancur, kedua lengan, dan bagian dari wajah mereka tertutup lapisan mantra
bagian dari pakaiannya tertutup rune misterius.

Satu-satunya hal yang bisa dilihat dari antara garis-garis itu adalah bekas dari fitur manusia, mirip dengan death knights.

Semua orang bisa merasakan kekuatan luar biasa memancar dari barisan ini, dan selagi tandu dibawa oleh beberapa mahkluk yang memasuki pandangan mereka, keterkejutan mereka alami memudar ke latar belakang.

Sebuah mayat hidup yang duduk di tandu. Aura kematian yang besar melayang di sekelilingnya, kabut hitam yang bergolak seperti pusaran. Dibelakangnya, sebuah pancaran obsidian bersinar datang dari balik punggungnya.

Hanya dengan naluri saja, semua orang tahu siapa dia.

Itu Ainz Ooal Gown.

Kita tidak mungkin bertahan hidup di bawah kekuasaan monster itu; hidup kita akan menjadi yang pendek. Saat semua orang berpikir seperti itu, suara pintu terbuka menyebar melalui udara.

Dalam rangka untuk melihat apa yang sedang terjadi, warga E-Rantel menempatkan mata mereka ke celah untuk mengintip luar. Apa yang mereka lihat adalah bentuk dari seorang anak yang sedang berjalan. Dia memegang sesuatu di tangannya dan dia berlari ke arah parade Ainz Ooal Gown untuk makhluk yang tidak manusiawi. Di belakangnya, ibunya yang berwajah pucat mengejar dibelakangnya.

"Kembalikan ayahku!"

Suara muda anak itu bergema melalui jalan-jalan.

"Kembalikan ayahku! Dasar Monster!"

Anak itu melemparkan sesuatu. Itu batu.

batu terbang menuju parade - targetnya Ainz Ooal Gown.

Mungkin itu karena gugup atau ketegangan, tapi batu jatuh sebelum targetnya dan menggelinding di jalan-jalan.

Ibunya yang berhasil mengejarnya memiliki tampilan seperti orang mati. Dia tahu apa yang akan terjadi pada mereka sekarang.

Sang ibu memeluk anaknya dari belakang saat tubuhnya bergetar. Dia berusaha keras untuk menyembunyikan tubuh anak itu dalam pelukannya.

"Dia, dia hanya anak laki-laki! Tolong, saya mohon kepada Anda! Saya mohon kepada Anda untuk memaafkannya! "

Menanggapi permohonan panik ibu, malaikat bercahaya itu tersenyum.

Mereka diselamatkan. Itu adalah senyum keibuan yang hangat dan mampu menenagkan hati semua orang.

"
Sepuluh Ribu kematian tidak akan cukup untuk menebus kejahatan merendahkan Ainz-sama. Kita akan mulai dengan satu."

Dan kemudian, wanita cantik itu menghasilkan battleaxe raksasa entah dari mana. Fakta bahwa dia bisa menguasainya dengan mudah membuktikan kekuatan lengan super-nya.

Penggunaan untuk kapak sangat mudah untuk dibayangkan, dan hal-hal yang mereka bayangkan memang benar adanya.

"Anda harus malu pada diri sendiri, sebagai peternak yang mengangkat kepala dari ternak yang tak berharga."

Saat dia melihat wanita itu perlahan mendekat, ibunya menyadari apa yang akan terjadi pada mereka, dan memeluk anaknya erat.

"Tolong! Ampuni anak saya, bahkan jika itu hanya anak saya! Ambil hidup saya, lakukan apapun yang ingin anda lakukan kepada saya! Saya mohon!"

"Apa yang kamu katakan ? Apakah ada alasan untuk membunuh Anda ? Ainz-sama tidak menikmati pembantaian yang tak berarti. Yang tidak bersalah tidak akan dibunuh. Silakan beristirahat tenang dan menunggu daging cincang yang akan dibuat untuk Anda ... meskipun jika pilihan ada ditangan saya, saya akan lebih memilih untuk mengubah dirinya menjadi kroket ."

Anak laki-laki di pelukan ibunya tampaknya tidak menyadari bahwa ia akan segera dibunuh. Namun, siapa pun yang menonton tahu bahwa hidup yang pendek dari anak itu akan berakhir kurang dari beberapa detik. Namun, tidak ada yang bersedia untuk melangkah maju untuk menyelamatkannya.

Meskipun mereka ingin mengubah pandangan mata mereka dari tragedi yang akan datang, tak ada yang bisa menarik dirinya sendiri menjauh.

Baik itu ibu atau anak, semua orang terpaku dengan aura pembunuh yang dikeluarkan oleh wanita cantik itu.

"Sesali kesalahanmu karena bersikap kasar terhadap Yang Paling Mulia saat kau mati."

Di saat Albedo mengayunkan kapak besar nya, dunia bergidik suara bentrok logam terhadap logam terdengar. Sumber suara itu adalah greatsword yang dilemparkan dan telah mengubur dirinya ke dalam bumi, pedang itu sendiri seperti perisai antara seorang ibu yang menangis dan anaknya, serta wanita cantik.

Pedang itu
dan penggunanya dikenal setiap orang di jalan.

Sebuah legenda hidup.

Seorang prajurit tak terkalahkan.

Seorang pahlawan yang lembut.

Saat mereka melihat pintu masuk satu-satunya makhluk yang bisa menyelamatkan mereka berdua, orang-orang menyanyikan nama pengguna pedang itu dalam hati mereka.

Dark Hero, Momon.

Seorang pria yang mengenakan baju besi hitam legam perlahan-lahan muncul dari ujung gang, dan merenggut keluar greatsword yang terjebak ke dalam tanah. Dengan jentikan perkasa dari pergelangan tangannya, ia menghilangkan tanah dari pedang itu. Tangannya yang lain sudah memegang pedangnya, dan Momon siap tempur menghadapi wanita cantik turun.

"Apakah ada kebutuhan untuk menggunakan begitu banyak kekuatan pada anak laki-laki yang melempar batu ? Tidak akan ada yang ingin menikahimu bila kau bersikap seperti itu."

"Bahkan jika kamu menceramahi saya, saya tidak akan per... Kuh! Dosa kekasaran terhadap Ainz-sama tidak mengenal usia atau jenis kelamin. Semua yang melakukan itu harus binasa! "

"Dan apa yang terjadi jika saya tidak mengizinkannya ?"

"Kemudian Anda akan menjadi pengkhianat dari tuan tanah, dan akan dimusnahkan!"

"Apakah begitu ? Nah, itu bukan hal yang buruk. Namun, jangan berpikir kamu dapat mengambil kepala ini begitu mudah, hm ? Jika kau menginginkannya, kamu sebaiknya siap untuk mengambil resikonya."

Momon dengan cekatan memutar pedang di tangannya dan mengambil sikap bertempur. Postur berani dan mendominasi itu sudah pasti postur seorang pahlawan.

"Kau, lindungi Ainz-sama."

Setelah memberikan perintah kepada Warrior berarmor hitam, Wanita cantik itu menyiapkan battleaxenya dalam seketika.

Para penonton ingin percaya bahwa pemenang konfrontasi ini akan menjadi Momon. Tapi aura pertempuran yang memancar dari mereka berdua membantah. Mereka bisa merasakan bahwa wanita cantik itu adalah pejuang yang setingkat Momon.

Keduanya memperpendek jarak diantara mereka kedalam kisaran meter. Dan orang yang mengganggu konflik yang akan datang antara keduanya adalah Ainz Ooal Gown sendiri. Oleh kekuatan sihir, ia tanpa suara terbang dari tandu dan mendarat di bumi, sebelum meletakkan tangannya di bahu wanita cantik itu.

"Ainz-sama!"

Dia membungkuk dan menempatkan mulutnya di telinga wanita cantik itu sebelum berbisik. Wajah wanita cantik itu dipenuh senyum cinta yang lembut.

"Saya mengerti, Ainz-sama. Saya akan melakukan perintah anda."

Dia membungkuk kepada Ainz, dan kemudian menunjuk kapaknya ke Momon. Namun, niat membunuh yang baru saja ia pancarkan tidak ada lagi.

"... Saya belum mendengar nama Anda. Katakan."

"Saya Momon."

"Apa ? Momon. Kemudian, saya bertanya pada Anda. Apakah Anda pikir Anda bisa mengalahkan kami ? "

"…Tidak aku tidak bisa. Bahkan jika saya berjuang sampai mati, aku hanya bisa mengalahkan baik Anda, atau satu di samping Anda. "

Keputusasaan mengisi hati semua orang yang mendengar kata-kata ini. Itu karena mereka tahu bahwa bahkan pahlawan besar mereka hanya bisa membunuh salah satu dari monster itu.

"Dan selain itu ... jika saya berjuang dengan segala kekuatan saya, banyak orang tak berdosa akan terjebak dalam pertempuran kita. Saya tidak bisa melakukan hal seperti itu. "

"Benar-benar bodoh. Meskipun keterampilan Anda mengesankan, Anda akan
Saya sudah bicara terlalu banyak. Ainz-sama memiliki proposal untuk Anda. Dengarkan dengan rasa syukur. Menyerah dan bersumpah setia kepada kami sebagai seorang prajurit dari Nazarick. "

"
Apakah kamu bercanda ?"

"Betapa kasarnya. Ainz-sama tidak ingin memerintah jalan-jalan ini dengan keputusasaan dan pertumpahan darah. Kepunahan seluruh umat manusia tidak akan menawarkan manfaat untuk Ainz-sama. Tetapi bahkan walau kami mengatakan itu, orang-orang di sini tidak akan percaya. Jadi anda akan melakukan pekerjaan Ainz-sama sebagai bawahannya."

"... Dan tentang apa itu semua ?"

"Di masa depan, mungkin ada lebih bodoh yang akan melemparkan kearah batu Ainz-sama. Pada saat itu, kita akan memiliki Anda memenggal kepala mereka. Sebagai gantinya, kami akan mengizinkan Anda untuk menjadi saksi, untuk membuktikan bahwa Ainz-sama tidak akan membiarkan orang tidak bersalah menderita di kotanya."

"…Jadi begitu. Jadi, sebagai penegak hukumnya, apakah saya akan bekerja disampingnya ?"

"Kurang tepat. Seperti yang saya katakan, Anda akan bertanggung jawab untuk membunuh para pengkhianat. Anggap itu sebagai bentuk representasi diri, dikombinasikan dengan peran penegak hukum."
"Saya tidak punya niat untuk bersumpah dalam melayani kejahatan."

"Kami juga tidak memiliki rencana jahat semacam itu. Lalu, apa yang akan Anda lakukan ? Jika Anda tidak akan menjanjikan pedang Anda untuk Ainz-sama, maka Anda akan dibunuh sebagai individu yang berbahaya, tidak peduli berapa banyak orang yang harus kami bunh untuk mendapatkanmu."

Momon melihat sekeliling.

"Saya berniat untuk melakukan perjalanan, dan saya tidak punya niat untuk menjadi bawahan siapa pun."

"Itu juga jawaban yang bisa diterima. Jadi, haruskah kita mulai melakukan kerusakan besar-besaran terhadap orang yang berada disekitarnya sekarang ?"

"Tunggu! Jangan langsung menuju ke kesimpulan. Saya belum membuat keputusan saya belum. Saya juga memiliki teman seperjalanan. Apa yang akan terjadi padanya ?"

"Dia harus bersumpah setia untuk Ainz-sama juga. Tidak ada jawaban lain. "

"Meskipun di masa lalu, saya menempatkan tujuan saya bepergian sebagai prioritas ... tampaknya diriku sudah terjerat dengan kota ini. Apakah tidak apa jika saya tidak berlutut ?"

Ainz sekali lagi berbisik ke telinga keindahan.

"Itu diperbolehkan, dan karena itu telah diputuskan. Momon, bekerja keraslah untuk Ainz-sama. "

"…Saya mengerti. Tapi ingat bahwa jika Anda merugikan orang dari kota ini tanpa alasan, pedang ini akan ditujukan pada Anda dan tuanmu."

"... Dalam hal ini, ketika orang-orang dari kota ini bangkit memberontak melawan Ainz-sama, saya berharap bahwa pedang anda juga akan menunjuk mereka yang memberontak. Tidak peduli apakah mereka adalah anak-anak atau tidak. Saya menantikan waktu ketika kota ini memberontak melawan kami dan melihat wajah menderitamu saat mengeksekusi orang-orangnya. Kalau begitu, kami akan pergi ke depan terlebih dahulu. Bergabunglah dengan kami setelah itu."

Rombongan Ainz Ooal Gown terus maju. Setelah prosesi panjang akhirnya menghilang dari pandangan, orang-orang mengalir keluar dari rumah mereka. Itu menakjubkan bagaimana begitu banyak orang berhasil menjaga dirinya tersembunyi dengan baik.

Semua orang memuji Momon.

Di saat yang sama ketika Momon mulai menggunakan tangannya untuk mengusir gelombang pujian yang datang, suara terdengar jelas atas kerumunan. Itu suara ibu menampar anaknya.

"Kenapa kau melakukan itu?!"

Lagi dan lagi, dia menampar anaknya.

Kedua ibu dan anak itu menangis, tetapi meskipun demikian, ia tidak berhenti memukul dia.

Momon meraih tangan sang ibu.

"Bisakah Anda membiarkan dia untuk saat ini ? Ada sesuatu yang saya ingin tanyakan padanya."

"Anak ini telah menyebabkan begitu banyak masalah bagi Anda, Momon-sama! Kami mohon maaf dari dasar hati kami!"

"Tidak, tolong, tidak perlu terlalu diperhatikan. Tidak perlu minta maaf, Ah, tidak perlu pula untuk menangi. Saya punya beberapa pertanyaan untuk Anda."

Selagi Momon mencoba untuk menghentikan tangisan anak itu, ia meminta alasan anak itu mengapa ia melakukannya.

Semua orang berpikir anak itu pasti ingin membalaskan dendam ayahnya, tapi anak itu mengatakan bahwa setelah seorang pria aneh menceramahinya, dia merasa bahwa dia harus membuang batu.

"Jadi begitu ... ibu yang baik, tidak perlu untuk menghukum anak Anda. Ini mungkin hasil dari kendali oleh magic. Ini adlah plot dari Theocracy, mencoba untuk memaksa saya ke dalam konfrontasi dengan Ainz Ooal Gown."

"... Tidak, Theocracy tidak akan melakukan itu. Bukankah itu adalah rencana Ainz Ooal Gownn untuk membuat Momon-sama menjadi pengikutnya ?"

Momon mengangguk dalam-dalam untuk penjaga toko yang berbicara. Dia telah membuka tokonya di sini hanya beberapa tahun yang lalu.

"Tentu saja kemungkinan itu juga ada. Tapi di sisi lain, itu juga merupakan kesempatan yang baik. Karena saya punya alasan untuk berada di sisinya, saya bisa memonitor gerakannya. Jika ia berencana untuk menyakiti Anda, saya akan mengambil kepalanya. Tapi sebagai gantinya, saya harap Anda tidak akan memberontak melawan Ainz Ooal Gown."

"Mengapa tidak kita ?! Selama kita memiliki Momon-sama
"

"
Tolong jangan selesaikan kalimat anda. Mereka menunggu seseorang untuk membicarakan hal tersebut. Jika ide pemberontakan muncul, ia akan memerintahkan saya untuk membunuh Anda. Mungkin itulah yang mereka harapkan saya lakukan."

Momon membuka lebar lengannya, dan terus berbicara kepada semua orang secara terbuka.

"Saya tidak bisa menjadi orang yang melanggar perjanjian yang baru saja dibuat. Karena itu, saya berharap semua orang akan mampu menahan semua hal tidak beralasan yang akan mereka katakan. Namun, jika ada yang merasa mereka diperlakukan buruk, silakan beritahu saya."

Ketika mereka menyadari bahwa Momon mengatakan bahwa ia adalah sandera, wajah orang-orang di sekitar berubah menjadi tampang kesedihan.

Untuk orang-orang it, Momon tersenyum lembut.

"Namun, saya harap Anda tidak akan terlalu khawatir. Untuk memulai, orang itu mungkin berakhir menjadi seorang diktator yang baik. Kita lihat saja. Juga, jika Theocracy membuat gerakan, mereka mungkin mencoba untuk menghasut Anda untuk memberontak. Saya harap Anda semua akan menjaga mata Anda terbuka."

Tidak ada yang bisa menerima ini dari dasar hati mereka.

Tetapi pada saat yang sama, tak ada yang bisa menyuarakan penentangan mereka terhadap dirinya.

Ainz Ooal Gown adalah mayat hidup. Tidak ada yang bisa percaya makhluk berbahaya seperti itu yang menanggung kebencian untuk untuk mahkluk hidup. Dan, tentu saja, semua orang percaya kepada Momon. Bahkan, Momon bahkan menyerahkan tujuannya demi penduduk kota. Hal yang wajar bila mereka memberikan kesetiaan mereka kepada Momon sebagai gantinya.

Semua orang yang hadir setuju dengan usulan Momon, dan setelah menjanjikan untuk menyebarkan kata-kata ini kepada orang-orang di sekitar mereka, mereka tersebar.

Akibatnya, E-Rantel menjadi tempat negara-negara tetangga nyaris percaya bisa ada, sebuah kota yang damai tanpa pertumpahan darah, yang ada di bawah kekuasaan Ainz Ooal Gown.


*Translated by Exicore*

42 komentar:

attur mengatakan...

pertama

R mengatakan...

gmna min, vol 09 udh kelar.
masih lanjut kan min.?
sya masih stia kok d blog ini min.
jgn prnah bosen buat ng-trans LN/WN yaa min.
thnks...

neclord mengatakan...

klw ada waktu terjemahin juga arifureta min..

Unknown mengatakan...

Gak sabar ma vol 10
Masih lanjut kah min?

Unknown mengatakan...

Thx min. D tunggu lanjutanya min

Unknown mengatakan...

Min petanya yg HD dong. Biar pas mu d baca mudah

Ciggy Shiggy mengatakan...

HD Map sudah dibetulkan...

Unknown mengatakan...

Makasi min :)

Rissa Amagi mengatakan...

ironis sekali ya, kota yg dimimpin oleh manusia selalu sering terjadi kerusuhan dan pertumpahan darah.

tapi pada saat Undead menjadi pemimpin, kota itu menjadi damai dan makmur.
salut untuk Ainz-sama, rencana yg sangat bagus

Brian Torao mengatakan...

sankyu overlord brand new chapter vol. 09

Anonim mengatakan...

sudah ku duga menggunakan momon untuk cara ini, sasuga ainz sama

Natural mengatakan...

Anjrit keren banget ceritanya ^_^ mkasih min udh menshare ini :)

Unknown mengatakan...

Menarilah dibawah drama yang dibuat oleh Ainz-sama
Hahahahaha

Unknown mengatakan...

Apa Indonesia juga harus di pimpin oleh unded biar ga ada drama

OP TNTq mengatakan...

Hail the King Ainz Ooal Gown!

SW mengatakan...

Jadi keinget di chapter berapa gt ada yang komen, gimana nanti kalo ainz sama momon saling bertarung, nanti setingannya gimana wkwkwk sekarang udah kejawab walau mereka enggak bertarung sih. Ngakak banget, kayaknya yg jadi ainz si pandora apctor deh

Unknown mengatakan...

Pandora actor nyamar jadi momon bukan jadi ainznya

arul mengatakan...

Great konspirasi

Xen mengatakan...

Btw di peta Nazarick sebelah mana si wkwk gak ada tandanya 😂

S7 mengatakan...

pandora actor yg nyamar jadi ainz

Unknown mengatakan...

Wkwwkwk. Tapi gw merasa disini si Aintz ga salah, dia udah bilang dengan baik2 bahwa menyerahkan kota tanpa perlawanan eh malah bangsawan tae yang sok2an dan akhirnya mereka jadi ngedumel

Momon mengatakan...

Itu pandora actor yg jadi ains disuruh diam terus,hanya albedo yang mewakili suaranya biar sifat ains ngk dikira lebay & njatuhin wibawa Suzuki ckckc salut buat momonga ains-sama

Unknown mengatakan...

Konspirasi tingkat dewa momon san

h3h3 corp mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

@Willian Fernando P S wkwkkw ngga salah gimana? Kira kira lu mau ngasih gak kalo ada orang gak dikenal dateng dateng kerumah lu, minta nyerahin ruang tamu rumah lu walaupun dengan cara baik baik?

Anonim mengatakan...

@Willian Fernando P S agan yang terhomat, bisa ane minta hp atau laptop yang agan punya? Kalo gak bisa, ane perangin ente gan.

Unknown mengatakan...

Sesepuh LN

Jimmy terry wiliam sutanto mengatakan...

#2019GantiUndead

Unknown mengatakan...

pansos terooss

ILKOM mengatakan...

Kalau ainz yang fisiknya undead dan jiwanya (mantan) manusia kemungkinan dunia bakalan damai.. pemahaman tentang dunia nyata dimana perang merugikan dan tidak ada nafsu manusiawi (karena dia undead) cerita ini mungkin kearah perdamaian dan kesejahteraan untuk semuanya (semoga saja)

Unknown mengatakan...

THANKS MIN......

Alensha mengatakan...

Oy oy oy oy, negeri dongeng terlahir kembali... dimana negeri yang tentram di tengah kekacauan sekitar. Dan kita lihat siapa sebenarnya ainz ini ? DIA UNDEAD. Kok bisa 🤣

Indonesia mengatakan...

Selepas animenya kelar.. masih penasaran terus lanjut disini.. sankyu min.. trus berkarya 😁

Unknown mengatakan...

Unknown diatas gue sepemikiran

Nurdin prata mengatakan...

itu di peta KATZE PLAINS

Unknown mengatakan...

Mantap min lanjut terus

D mengatakan...

Muncul dari ujung Gang memang sasugaa Kagune-Sensei

Unknown mengatakan...

Bener banget

Luthfiyana mengatakan...

2021

Devi mengatakan...

2021 hadir wkwk

Kuhaku mengatakan...

Fakta, yang jadi momon itu pandora, dn yg jadi ainz ya ainz, clue nya banyak salah 1 nya ekspresi albedo yg tersipu saat pundaknya dipegang ainz yg asli, albedo bisa membedakan aura supreme being yg asli walau pandora pinter nyamar bahkan aura nya sekalipun, dn tidak ada alasan albedo tidak tersipu saat dipegang orang yg ia cintai, di vol 14 aja albedo kek ogah ogahan diperintah pandora yg nyamar jadi ainz sendiri

Diky mengatakan...

Konspirasi yang hebat