Cybersh Note

Fans Translasi Novel-Novel Asia

14 Juni, 2016

Overlord - Vol 8 - Penutup

Penutup

Overlord Manga telah dimulai!!
Fugin-sama menggambar Nazarick yang gembira dan penuh kasih sayang sangat realistis, itu menakjubkan!
Ekspresi Ainz atau penggambaran setting tempatnya terutama sangat menyenangkan!!
Aku benar-benar menantikan Clementine. Dan juga, Albedo, Hentikan.

Aku sangat sibuk baru-baru ini. Sebagai hasilnya perut dan daguku menjadi menggembung. Aku adalah pria yang berevolusi menjadi Mr. Babi, Maruyama Kugane. Bagi mereka yang sudah membeli buku ini atau memilikinya di tangan, terima kasih banyak!

Untuk bagian yang paling banyak, aku disibukkan karena proyek animasi, pekerjaan dan hal lainnya.

Sekarang ini animasinya berjalan dengan mulus, dengan pertukaran yang sangat hangat itu saat "Bagaimana Ainz akan tersenyum?" "Mainkan dengan perasaan saja!" "Selamatkan aku, sutradara!"


Sebagai tambahan dari anime, manga Overlord (digambar oleh Fukayama Fugin-san) juga mulai serialisasinya. Saat semuanya sudah memiliki buku ini di tangan mereka, chapter 2 seharunsy sudah keluar. Pekerjaannya membuat merasa bahwa "Ainz benar-benar karakter yang keren!"

Lalu, meskipun tidak ada barang-barang edisi terbatas untuk buku ini, tapi ada cover rahasia dibaliknya (yaitu gambar dari waktu mandi guardian wanita)

Bagian dari tambahan berwarna ini sebanding dengan light novel lain. Dibuat dari harapan yang ceroboh So-bin-san yang berbunyi seperti ini "tak perduli apapun yang harus kukorbankan, aku ingin menggambar sesuatu yang indah disini!", dan aku yakin semuanya - termasuk diriku - tersentuh dengan keinginan itu pula. Sepertiyang diduga, jauh lebih baik daripada Kyouhukou karena membuat hati semua orang menjadi segar.

Meskipun aku merasa tidak mungkin mulai sekarang, aku harap para pembaca yang menyukai hal semacam ini akan mengirimkan harapan mereka kepadaku pada kartu pos.

Beberapa orang mungkin akan bertanya, "Mengapa latar belakangnya berwarna pink?" Alasannya adalah karena Editor-san bilang jika pink adalah warna yang paling ideal untuk mereka-mereka ini yang ingin bergabung dengan mandinya Ainz.

Jika kalian semua memperlihatkan buku ini dengan cover dalam yang terlihat, dengan ini aku persembahkan gelar 'pahlawan' kepadamu.

Lalu, setelah ini adalah credit.

Terima kasih banyak kepada So-bin-san, yang sudah menyelesaikan banyak masalahku bahkan saat pekerjaannya semakin besar.

Terima kasih untuk desainer dari Studio Chord Design, proofreader Osako-san, sang editor F-ta san, begitu juga semuanya yang telah membantuku membuat Overlord. Ditambah lagi, terima kasih banyak sayangku, yang telah menunjukkan banyak kesalahanku.

Dan akhirnya, terima kasih kepada kalian semua para pembaca di luar sana. Aku harap bisa berbicara dengan kalian lagi di masa depan.

Desember 2014 Maruyama Kugane

Overlord Light Novel Bahasa Indonesia

Overlord Light Novel Bahasa Indonesia

Overlord Light Novel Bahasa Indonesia

Overlord Ligth Novel Bahasa Indonesia

Overlord Light Novel Bahasa Indonesia

Overlord Light Novel Bahasa Indonesia






6 komentar:

R mengatakan...

Vol 8 beresss.
Otw vol 9 min.

Joy mengatakan...

thx bro

Brian Torao mengatakan...

sankyu overlord vol.8 penutup

Unknown mengatakan...

Mantap min lanjut terus

My name is ...... mengatakan...

Min pic yang paling atas siapa
Mare ato aura?

My name is ...... mengatakan...

Min pic yang paling atas siapa
Mare ato aura?