Cybersh Note

Fans Translasi Novel-Novel Asia

09 Februari, 2016

Overlord - Vol 4 - Chapter 2 Part 2

Gathering, Lizard man - Berkumpul, Manusia Kadal

Part 2


Overlord Light NovelHutan Tove yang baru saja dikuasai, setiap makhluk hidup ketakutan terhadap tatapan raja dan menahan nafas mereka.

Tapi, hanya tempat ini yang berbeda.

Suara pepohonan yang dipotong dan suara-suara yang tersebut ke seluruh sekeliling.

Golem-golem disini akan menjadi mesin konstruksi berat - Peralatan mesin berat, sedang mengangkut batang-batang kayu ke area konstruksi bangunan besar. Bangunan ini masih jauh dari kata selesai, pondasinya besar, dan bagian kecil sudah selesai.

Yang bekerja di dalam area ini adalah sekelompok golem dan undead.

Diantara undead yang bekerja disini, kebanyakan dari mereka adalah Elder Liches, yang memakai jubah merah mencolok.

Diatas masing-masing bahu ada demon dengan panjang tiga puluh sentimeter, mengepakkan sayap kelawar yang panjang dan kulit yang berwarna tembaga merah - demon yang dikenal dengan nama Imp. Imp itu mengangkat ekor beracun mereka tinggi-tinggi agar tidak membuat ekor itu meneteskan racun dan menghalangi Elder Liche.


Satu Elder Lich tertentu yang bekerja keras membuka perencanaan di tangannya, dan memberikan perintah kepada golem-golem yang sedang bekerja.

Melihat golem-golem yang berhenti dan mematuhi perintahnya, dia membandingkan area pembangunan dan perencanaan di tangannya. Setelah sedikit mempertimbangkan, dia bicara dengan imp yang duduk di bahunya.

Setelah mendengarkan, imp tersebut menunjukkan pemahamannya, mengepakkan sayap dan terbang ke langit.

Dengan cara terbang yang tidak termasuk elegan, imp tersebut mengawasi area dengan mata terbuka lebar. Tidak lama setelahnya, imp tersebut menemukan targetnya dan cepat-cepat terbang turun.

Orang itu adalah Guardian Floor lantai Enam Great Tomb of Nazarick, Aura Bella Fiore, dan juga salah satu dari raja baru di hutan ini.

Gadis Dark Elf yang menggunakan gulungan keras sebagai megaphone, membuat suaranya bisa terbawa jauh. Imp yang terbang turun dan berdiri hormat di depannya, Aura lalu mengeluarkan nada yang familiar.

"Bagus~ sekarang dari kelompok mana kamu datang?"

"Aura-sama, kelompok U, nomer 3."

"Kelompok U, bagus bagus, mengerti. Apa lagi masalahnya?"

Yang bekerja disini dibagi ke dalam kelompok dengan nama abjad, dari A hingga U, setiap kelompok dikirim ke area berbeda untuk melakukan pekerjaan berbeda. Dari ingatan Aura dia ingat kelompok U bertugas pada konstruksi gudang penyimpanan, yang mana progres pembangunannya adalah yang tercepat kedua.
TL Note : A hingga U artinya adalah sistem hiragana bahasa Jepang, yang mana adalah A, E, I, O dan U. Bukan bahasa Inggris!

"Ada masalah dengan lebar dari batang kayu yang digunakan untuk membangung, apakah kita bisa minta sedikit tambahan wa.."

Saat itu, suara imp tiba-tiba berhenti, ini karena suara yang berasal dai sebuah benda yang menggantung di pergelangan tangan Aura.

"Waktunya istirahat."

Mendengar suara wanita yang penuh gelembung, warna wajah Aura tiba-tiba berubah, telinganya turun, dan berubah menjadi ekspresi memalukan.

"Ya, saya mengerti, Bukubukuchagama-sama!"

Aura dengan riang menjawab suara dari pergelangan tangannya.

"Jadi, karea sudah waktu makan, pekerjaan pagi ini berakhir sekarang."

Dari seluruh monster yang bekerja di area ini, hampir semuanya tidak butuh makanan. Karena itu, Aura sendiri juga mengenakan Cincin 'Ring of Sustenance' (cincin nutrisi), dan tidak butuh baik makanan atau tidur. Tapi karena tuannya khawatir dengan kesehatan semua orang dan selalu berkata "Selalu istirahat yang cukup", dia mengikuti instruksi itu dengan gembira.

"Meskipun ini tidak sopan padamu, tapi ini adalah waktunya istirahat, jadi tolong kembalilah setelah satu jam."

"Mengerti, kalau begitu bawahan ini akan pergi."

Imp tersebut cepat-cepat pergi dan terbang ke udara, meninggalkan hanya suara kepakkan sayapnya.

Melihat Imp yang pergi ke tempat pembangunan gudang yang sedang terjadi, Aura menggetarkan bahunya, lalu melihat ke ikatan di pergelangan tangannya.

Kali ini dia menunjukkan ekspresi yang penuh dengan kegembiraan.

Ini adalah hadiah yang diberikan oleh tuannya karena seluruh kerja kerasnya. Tentu saja, terhadap tugas utamanya sebagai Guardian Floor, bekerja sekeras-kerasnya adalah anugerah, dan tidak menginginkan hadiah. Kenyataannya, seharusnya jelas untuk memberikan semua yang dia miliki untuk tuannya.

Namun, dia tidak bisa menolak jam tangan yang diberikan kepadanya.

"Hohoho, aku benar-benar ingin mendengarkan suara Bukubukuchagama-sama lebih banyak."

Aura dengan hangat menyentuh ikatan di pergelangannya. Tindakannya saat ini bisa dibandingkan lebih hangat dari ketika dia menyentuh binatang peliharaannya sendiri.

Seluruh suara yang datang dari instrumen ini dari yang menciptakan Aura.

Meskipun suara itu hanya diguakan untuk memberitahukan waktu, ini masih memberikan Aura kepuasan yang sangat.

Ketika dia mendengar adiknya menerima cincin Ainz Ooal Gown, dia merasa sedikit iri, tapi jujur saja, sekarang ini dia merasa bahwa obyek yang dia dapatkan jauh lebih baik.

"Hohohohohoho."

Telinga Aura menurun, dan dia melihat malu-malu ke arah ikatan di pergelangannya itu, dan menganggukkan kepala dengan puas.

"Mengapa Ainz-sama mengatur beberapa waktu yang tidak bisa digunakan?"

Ainz-sama memerintahkan bahwa waktu 7:21 dan 19:19 tidak bisa diatur sebagai alarm.

"Eh..mengapa kita tidak tanya padanya? Ah, ini gawat!"

Aura melihat angka pada jam tangannya dan cepat-cepat berlari.

Di depan tempat tujuannya ada seorang maid.

Salah satu dari 41 maid di dalam Great Tomb of Nazarick, seorang homunculus yang tampilan luarnya adalah seorang wanita cantik, tapi dia merupakan pengecualian.

Kepalanya adalah seekor anjing, dengan garis vertikal yang menurun di tengah wajahnya seperti sebuah luka dengan tanda jahitan. seakan wajahnya dibelah dua lalu dijahit lagi.

Namanya adalah Pestunia S Wanko.

Dia adalah salah satu kepala maid di Great Tomb of Nazarick dan juga merupakan High Priest.

"Seperti permintaan Aura-sama, saya membawa hamburger, dan juga dua acar, kentang goreng dengan kulitnya, minumannya adalah cola...Woof."

Setelah berhenti sejenak, dia mengeluarkan suara "woof", membuat Aura berpikir mungkin dia lupa untuk menambahkannya pada kalimat akhir. Tapi Aura tidak mengatakan apapun yang spesial tentang ini, karena ada hal lain yang menjadi perhatiannya. Itu adalah aroma yang akan membuat perut berbunyi. Meskipun Ring of Sustenance membuatnya dia tidak perlu lagi mengkonsumsi makanan, bukan berarti dia tidak bisa memakannya. Dan juga makan seharusnya adalah hal yang beruntung, terutama jika itu adalah makanan yang enak.

"Berbicara tentang efek keseluruhan dari memakan ini.."

"Ah, tidak perlu, tidak perlu, aku tidak makan karena efek menguntungkan."

"Mengerti woof."

Aura berjalan ke sisi Pestunia, dimana kereta makanan mengeluarkan aroma yang harum.

"Waktunya makan, waktunya makan."

Pestunia, ketika mendengar nyanyian makan yang diciptakan sendiri oleh Aura, membuka tutup perak dari piring di kereta makanan.

"Aah~"

Aura tidak bisa menahan tatapannya yang sangat intens kepada makanan yang dibuka di depannya, di waktu yang sama dia berbicara kalimat yang langsung muncul di otaknya.

"Meskipun A7 daging sapi juga bagus, tapi aku lebih memilih campuran antara daging sapi dan daging babi. Jika saja aku bisa menggunakan kombinasi itu untuk membuat pie daging 3 lapis."

"kalau begitu, pelayan ini akan menyampaikannya kepada chef woof."

"Ah maaf sudah merepotkanmu!"

Aura lalu mengambil piring itu dan dengan gembira berjalan menjauh.


4 komentar:

brian torao mengatakan...

sankyu overlord vol.4 bab 2 bag. 2

Unknown mengatakan...

Pertanyaanya berapa jumlah elder lich....???

Unknown mengatakan...

1

Anonim mengatakan...

laper jadinya min