Cybersh Note

Fans Translasi Novel-Novel Asia

09 Januari, 2016

Overlord - Vol 1 - Penutup

Afterword - Penutup

Hai pembaca, hello semuanya, pertama kali kita berjumpa.

Aku adalah author, Kugane.

Hasil karya ini adalah perbaikan dari versi novel dari [Overlord] yang dipublikasikan secara online. Aku telah menambah karakter baru, mengembangkan dan membetulkan isinya.

Aku sangat berterima kasih jika kamu telah membeli buku ini.

Jika kamu sekarang sedang membacanya, aku akan menggunakan kekuatan mentalku untuk memaksamu membayarnya di kasir. Ugu~


Karakter utama dari buku skeletal mage, memimpin organisa jahat yang besar seperti bos terakhir dalam sebuah game. Aku tak percaya karakter utama dalam novel dan film yang menolong orang-orang tanpa meminta apapun sebagai imbalannya. Pembaca yang mengakui bahwa memprioritaskan dirimu sendiri adalah pemikiran yang benar akan menikmati buku ini. Ini sangat tepat.

Juga, karya ini telah dipublikasikan online tidak lama, tapi aku mencoba menambahkkan karakter penting ketika menyusunnya menjadi sebuah novel. Jika dia bisa memperoleh popularitas dari semuanya, aku akan sangat gembira.

Aku tak pernah menulis penutup sebelumnya. Biarkan aku mengekspresikan rasa terima kasihku mulai dari sini.

Aku ingin berterima kasih kepada editorku F-ta-san atas semua masalah yang aku timbulkan kepada dia dan So-bin-sama karen telah menolong permintaan egoisku dan menggambar ilustrasi yang cantik ini.

Terima kasih khusus kepada Studio desain Chord yang telah mengerjakan halaman sampul dengan sangat baik dan Osako-sama yang telah memperbaiki banyak kesalahanku, aku sangat berterima kasih.

Dan kepada pembaca yang telah mendukungku sejak hari web novelku. Jika kamu tidak merasa ini adalah hasil karya yang menarik, maka ini takkan dibukukan menjadi sebuah novel.

Dan terima kasihku kepada teman-temanku di kampus, Sayang, telah mengedit dan mengkoreksi area yang kontradiksi dan tak jelas. Aku akan mengganggumu mulai sekarang, tolong jaga aku. Akhirnya, aku ingin berterima kasih kepada semua pembaca yang telah membeli buku ini. Aku akan sangat merasa terhormat jika kamu pikir [Overlord] itu menarik.

Satu catatan, aku bermaksud untuk mengedit dan menambahi konsep yang lebih banyak dan cerita yang lebih banyak di jilid 2. Rasanya seperti membuat karya baaru dan aku akan terus komplain karena tidak mempunyai waktu yang cukup.

Jika mungkin, tolong lanjutkan untuk mendukung jilid ke-2.

Ini akhir dari penutup.

Aku sangat berterima kasih. Jika kita bisa berlanjut untuk bertemu mulai sekarang, aku sangat sangat gembira.

Sampai jumpa lagi.

Ilustrasi :






4 komentar:

Mada Acedia mengatakan...

Satsuga momonga-sama

D mengatakan...

All Haill Brittania

Unknown mengatakan...

Bagus Novelnya aku suka sekali

Kuhaku mengatakan...

Hail ainz oal gown